Benvenuti nella mia pagina dear folks:) xoxo♥

Maret 07, 2013

Kesan dan Pesan

Hard to believe that t's been nearly 3 years since I'm in junior high school!! Hell yaaaaaah ini waktu terasa  cepat sekali berjalan.-. kayaknya kan baru kemarin jadi junior gitu, sekarang sudah senior. Well, langsung ke topik aja kali ya.

Kelas 7
Kita flashback ke masa alay dulu ya. Yap! kelas 7 itu kan laghi gentar-gentarnya fase alay. Iyaaa, dulu aku pernah alay *nangis di bawah shower* sebenernya malu, lucu, sama jijik kalo nginget-nginget ituu-_- dari foto yang alay, ngetik sms, dan nulis status di fb. Yaoli ini sumpah ya-....-  tapi itu kan dulu kan ya. Waktu masih bocah gitu. Sekarang udah enggak;)) sebenernya kelas 7 ini nggak begitu berkesan, soalnya masih terasa sih suasana SD. Dimana kita tu masih kekanak-kanakan, rajin berangkat ekskul, kalo pake kaos kaki macam kayak main sepak bola, panjang-panjang gitu karna takut dimarahin guru.

Kelas 8
Guess what! this is the most memorable one! aku ngerasa waktu di kelas 8 itu masa-masa paling berkesan. Ngerasain kelas yang kompak gitu, temennya asik semua. Jujur yaa, saking berlarut dalam kebebasan, sempet pernah ngerasain males sekolah. Hehehe=) dan moment yang paling berkesan itu waktu class meeting. Ketika sekelas berusaha banget bangetan biar menang di setiap lomba yang diadain. Dan ituuu tu yang paling berkesan. Kebersamaaannya itu yang gak bakal terlupakan. Hasilnya, kelasku nyabet juara 1 di semua cabang olahraga yang diadakan. That was awesome! see?kebersamaaan itu mahal lho harganya=)) Oiyaaa, waktu kelas 8 ini anak-anaknya labil-labil ya._. sensi gitu ehehehe:p

Kelas 9
Ini yang terakhir. Ini juga bisa dibilang berkesan sih haha. Awalnya emang ada rasa nggak nyaman, tapi, seiring dengan berjalannya waktu, ternyata asik juga dan banyak kegilaan yang nggak ada habisnya.

Well, itu aja kali yaaa. Just wait for the next post:p

Salam pelajar akhir tahun,

Wening S P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar