Benvenuti nella mia pagina dear folks:) xoxo♥

Maret 07, 2013

Van Lith 2

Setelah keluar dari kapel, ibuku udah ngasih kode ke aku biar aku nyamperin. Terus, Ibuku tanya, mau pulang jam berapa. Berhubung waktu aku keluar kapel itu mungkin sekitar jam 3 an sore dan keadaannya emang mendung gitu, makanya aku bilang aku pengen nunggu hasilnya. Kita langsung cari tempat yang nyaman buat nunggu. Akhirnya kita nunggu di deket lab bahasa apa ya._. aku juga nggak ngerti, lupa. Kita nunggu udah lama gitu kan ya, ada pengumuman kalo pengumumannya diundur sampe jam 7. Yaudah kita pulang tanpa membawa hasil-_- sampe rumah aku mandi gitu. Jam 6-an udah stalk webnya Van Lith. Tapi, sampe jam 7 hasilnya belum diupload. Pagi-pagi udah ada sih hasilnya, tapi aku download lewat pc rumah gak bisa terus yaudah aku mutusin buat berangkat dulu.

Di sekolah itu yang bener-bener gak bisa konsen ke pelajaran. Pengennya cepet-cepet pulang terus cek webnya Van Lith hehehe-_- sampe rumah, dengan semangatnya aku buka webnya VL lewat tab. Soalnya lewat pc gak bisa kan ya. Waktu buka webnya itu yang bener-bener rasanyaaaa asdfghjkl:$$ semet lemes waktu buka filenya, "loh ini cuma sampe nomer 200an aja? 888 mana?-_-" Bodohnya aku emang, di filenya itu ada 2 halaman. Sedangkan aku baru di halaman pertama. HAHAHA seneng banget 888 salah satunya.

Minggu, 27 Januari 2013
Jam setengah 4 pagi, aku berangkat dari rumah. Sampe sana masih subuh gitu. Jam 5-an kalo gak salah. Di mobil aku cuma mainan tab sampe nunggu jam. Sekitar jam 6-an emang udah keliatan padet. Yap, karena jam setengah 7 casis yang lolos emang harus udah ngumpul. Sekitaran setengah 7 aku masuk. Bingung, ini kenapa anak-anaknya ilang semua. Terus dikasih tau kalo kita harua turun ke lapangan bawah dulu. Di sana, kita bakalan ada pengarahan tentang tes fisik nanti sama  pemanasan. Terus kita dibagi nomor dada dan langsung menuju ke lapangan pemda.


Kita semua diatur gitu barisannya. Dirubah lagi dari yang awal. Waktu aku disuruh pindah barisan kakaknya ada yang bilang "duh, 888! Nomer hoki nih, pasti larinya paling cepet" "hehe, amin kak" setelah barisan udah diatur, ada briefing sebentar. Barulah kita mulai tes yang pertama yaitu lari sprint 50m. Aku urutan ke-4 larinya hehe dan hasilnya 9,05 detik:))

Habis lari, kita dikumpulin di deket salah satu tendauntuk nampung anak-anak yan mungkin bakal pingsan waktu mau lari 12 menit. Kita diberi pengarahan dikit, habis itu baru lari. Ini ya puncak kecapekannya. Harus muterin lapangan yang gedenya mungkin 4x lebih besar dari lapangan basket sekolah. Dan pastinya capek banget. Sampe sekarang masih gak ngerti deh ya gimana ngatasin cara biar kuat muterin lapangan gitu-_- hadeh. Sebenernya nggak kuat, tapi nanggung anget gitu tinggal 2 menit terakhir. Kakak-kakaknya juga pada nyemangatin ganteng lagi. "Ayo, 888 semangaaat!!!" Ini yang bikin tambah semangat:)) akhirnya peluitnya ditiup dan itu pertanda udah selesai. Aku tanya ke kakaknya yang ngitungin punyaku. "Dapet berapa kak?" "bentar-bentar, ini sekitar 1500m. Kuat gak jalannya?" "Kuat kok hehe, makasih. Muahahahha=))


Setelah itu, aku langsung ke aula sekolah. Buat sit uppush up sama squat thrust. Ini nih,udah capek lari 12 menit terus udah gak bertenaga sebenernya-_- dan hasil akhirnya yaitu sit up 29 kali push up 20 kali kalo gak salah squat thrust 29 kali juga kayaknya._.habis itu nunggu tes wawancara. Lama bengeeeettt sumpah. tapi ada kakak-kakak yang njaga di depan ruang wawancara, dia cerita-cerita gitu gimana kegiatan mereka selama di VL sampe akhirnya aku disuruh masuk.Wawancaranya ran well lah. Terus pulang dan sampe akhirnya, aku dapet kabar ternyata diterimaa;;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar