Benvenuti nella mia pagina dear folks:) xoxo♥

Juli 16, 2012

Kemah hari ketiga

Sama seperti hari sebelumnya. Kebangun gara-gara anak-anak pd ngomong-ngomong. Terus aku nyuci piring gitu pagi-pagi. Hehehe *bangga* dan itu malah membuat gak kedinginan. Hehehe. Habis selese nyuci piring balik pulang ke rumah.... sementara(re:tenda)  Eeh kakak pembinanya manggil. Kita senam lagi. Poco-poco coba._.

Sekitar jam 6an mandi. Beruntung banget nih, gak antri banyak. Hehe langsung deh lari-lari ke kamar mandi. Dan setelah itu sarapan pagi. Habis sarapan, kita udah packing2 buat persiapan bedol desa. Lalu, kakak pembinanya manggil lagi. Kita dikumpulin. Semacam dikasih apel pagi. Terus dibubarin. Terus kakak pembinanya manggil lagi perwakilan 2 orang setiap regu buat bersihin kamar mandi. Laah ini mah macam apa yaaaa......-_- aku&Tyas langsung ke lapangan biar gak kena hukuman. Terus dibagi-bagi gitu ada yng bersihin lapangan&kamar mandi. Sial banget. Kita dapet yang bersihin kamar mandi. Tapi beruntung juga ternyata udah ada yang bersihin. Uww Tuhan baik sekali:) Sebagai gantinya kita beresin tempat wudhu. Ini rejek banget. Juga ada nasi-nasi gitu apadeh-....- kita cuma ngumpulin sampahnya aja nanti ada yang ngambil, kata pembinanya sih gitu. Okelah.

Nah habis itu kita langsung cus tenda. Ngambil terpal sama koran2nya. terus disapu. Tinggal nunggu upacara penutupan. Sekitar jam set 11an kayaknya upacara penutupannya. Agak panas sih. Tapi ya tetep aja panas. Tetep lama juga. Heleh. Blablabla terus akhirnya acaranya resmi ditutup. Muehehehe. Kita langsung pancal ngerobohin tenda. Muehehe. Nice experience:)) unforgettable pokoknya!!!

Well, ini perasaan garing ya. Gapapalah:p-_- stay kece:B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar