Benvenuti nella mia pagina dear folks:) xoxo♥

Juli 19, 2012

School semester holiday

Holidays are officially over. Tapi aku belum cerita. Dunia kan harus tau:):)  Like usual, setelah bosen banget masuk sekolah. Akhirnya terima rapor juga dan libur. Ini. Awalnya kita damba-damba in banget kehadirannya. Tapi, setelah udah berjalan berapa hari gitu udah bosen aja. Iya banget. Kalo cuma di rumah, gak kemana-mana ituww liburan yang kita damba-damba in itu gak banget. Malah pengen cepet-cepet sekolah.

Awalnya sih aku gitu. Semacam koala. Makan tidur makan tidur nonton tv, ngenet. Kayak gitu polanya. Heleh- eleh. Bosen juga.Tapi aku bisa apa:(:( aku kudu piye?? #alaydikitbolehlah. Tapi, pas kapan itu Greyson telfon. Aww seneng banget. He makes my day!! rasanya kayak terbnag ke langit ketujuh meluncur bareng paus akrobatik #iklanbolehkaliya. Iya. Itu pokoknya. Dia tanya gitu gimana liburanmu... aku jawab aja apa adanya. Aww sad banget. Terus dia bilang kalo gak bisa ke Jogja. Aww awalnya sedih banget sih tapi ya kayak tadi itu, aku kudu piye?-_- terus setelah kita ngobrol lama banget otp nya udahan. Sebenernya sedih. Tapi ya kayak tadi itu lagi, aku kudu piye:):) hmmm.....

Kemudian...
Gak tau berapa hari setelah itu, kan aku lagi di rumah tanteku kan.... kita diajak pergi. Tempatnya gak begitu jauh sih dari rumah tante. Di Pondok Laras jakal. Disana lagi ada event(?) ya bukan sih. bingung juga nyebutnya itu gimana:/ muehehe. Di sana ada rumah seram gitu, face painting juga ada, movie tentang dino, rumah reptil dan banyak lagi promosi makanan di sana. Jadi kalian yang belum datang kesana...... sayang sekali sudah gak ada:p:p 

Seru sih... waktu itu wahana pertama(ciee wahana) adalah rumah seram. Sebenernya aku dah pernah masuk kesini. Jadi nggak terlalu gimana2 gitu muehehe:p well, aku sama Awan masuk rumah seram duluan. Kita udah planning mau foto sama hantu haha._.v ini idenya Awan wkwk. Pas udah masuk, terus ketemu sama hantu yang pertama, Awan udh ngeluarin hp gitu. Eeeh pas mau minta foto sama hantunya itu, ada Mas-mas keluar bilang yang kurang lebih seperti ini, "Gak boleh bawa hp, Mas, kalo enggak nanti hpnya saya bawain sampe keluar." kurang krek apa coba. Terus kita berjalan terus. menyusuri rumah ituww. Ternyata udah banyak dirubah. Well, pas lewatin hantu apa gitu, si Awan minta salaman gitu hahaha tapi hantunya gak mau-_- dan ketika kita kebingungan gitu lewat mana habis ini, aku tanya, "Ini lewat mana sih, Mas atau Mbak lah?" dia jawab dengan suara yang asdfghjklqwagu.Well, perjalanan panjang itu selesai. Hm yayaya cukuptaw yaw. Well, pokoknya kita di Pondok Laras lama bangett kesana kemari foto-foto haha.

Kemudian hari apa gitu yaa, masih di rumah tanteku, malemnya kita diajak ke Taman Lampion. Langsung cus deh. Kita lewat jalan rahasia. Iya dong lewat jalan rahasia. Soalnya waktu itu Greyson juga ikut... aku gak mau terlalu di expose media:p:p kali ini sih gak naik elang. Tapi bikin polusi udara. Sedikit sedih juga sih(uopoh)-_- hmm, akhirnya kita sampai. Kita berfoto-foto ria disana. Muter-muter kesana kemari. Tapi fotonya blm aku mintaa-_- what a great night deh pokoknya asik sekali. Setelah muter-muter yang sangatlah lama, kita kembali ke rumah.

Satu lagi. Pagi-pagi gitu kan ya kita udh prepare buat nonton. Kita ke rumah kakak sepupu dulu, karna dia semacam koordinatornya-_- haha. Terus nunggu Mbak Tis. Lama. Lama banget. Dan akhirnnya setelah dirapatkan Mba Tes&Rat cus ke empire buat booking tiket dulu. Setelah nunggu kira-kira sejam. Mbak tis dateng. Kita langsung cus empire. Di jalan dapet kabar kalo yang antre sedunia akherat rame banget sampe luar. Seketika aku langsung sujud syukur tadi aku gak ikut booking wwkwk:p dan akhirya setelah melewati beberapa lampu merah kuning hijau, sampailah kita di surganya movie. Ternyata Mbak Tes udah ada di antrian yang paling depan tapi kan kalo beli tiket max 4. Padahal kita berlima. Aku disuruh menyelinap ke antrian dan beli 2 tiket lagi. Dan itu berjalan mulus. Gue gitu:B tapi kita nonton jam 15.15 yang 3D dan biar dapet seat paling atas gitu. Dan telah diputuskan juga, sambil menunggu waktu kita cus ke gale. Di sana kita menghabiskan waktu dengan makan dan bermain sampe jam 3. Kemudian langsung balik lagi ke empire. Nunggu bentar, beli pop corn&cola. Terus akhirnya pintu udh dibuka. Kita langsung menempatkan posisi gitu. Dan menikmati filmnya. What a great movie. What a handsome actor:):):) Andrew Garfield.....:):)
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar