Benvenuti nella mia pagina dear folks:) xoxo♥

Juli 16, 2012

Kemah hari pertama

Hai para pembaca, long time gak nge post:p sejenis kangen mengutik2 blog. Haha #duniaharustau.Baiklah. Sebenernya ini basi banget. Moment ini udah lewat lama banget. Tapi ngangenin. Jadi ini kudu banget aku post. Ya enggak juga sih. Tapi gapapalah biar tetep kece8-)

Ekheem*benerinkerah* tanggal 25 Juni kemarin, sekolah ngadain kemah di luar sekolah gitu. Excitingnya udah kerasa bulan-bulan sebelum kegiatan ini berlangsung. Tapi ya tetep aja.... rempong. Ya tapi tetep stay cool aja(loh apa deh). Ya gitu deh ya pokoknya. Nah paginya kita ngumpul di sekolah dulu buat absen. Aku datengnya gak siang2 banget sih. Tapi pas udah sampe sekolah, gilaa semacam apa ya... lautan manusia berpakaian coklat2 nyusung-nyusung barang bawaan sejenis pindah rumah #blah iya ini serius-_- aku juga gak mau kalah aku nurunin baraang pindahanku ke hall. Hahaha. Terus aku ketemu Clara gitu eh dia pangling,_, aku potong pendek. Sucks. Segitunya ya.....

Terus kita dikumpulin di halaman upacara. Aku juga bingung inti moment ini apa. Gajelas. Semacam dipanggang di bawah terik matahari. Pokoknya lama banget. Dan akhirnya kita dibagi kelompok buat naik ke trek. TREK. IYA NAIK TREK. Sengaja diulang biar waw:B  Ini sesuatu banget ya. Udah empet-empet an. Terus semacam apa ya... susah dijelaskan pokoknya. Tapi asiknya kita semacam latihan keseimbangan gitu(apadeh)-_-

Dan akhirnya kita sampe. Cepet kan.
Sebenernya aku naik elang bareng Greyson jadi aku datengnya lebih cepet dibanding yang naik trek. Kurang romantis apa coba:33 well, nggak lama setelah aku sampe, temen-temen yang naik trek juga sampe. Terus kita cari kavling kita. Shyook gimana gitu, kavling cuma kecil gitu tapi yang ngehuni segudang. kita coba buat nuker kavling sama adek kelas. Tapi apadaya mereka gamau. Okee fine kita baik sekali waktu itu kita menerima saja. Lalu kita memulai mendirikan rumah hunian sementara kita. Panasnya terik siang itu tidak menurunkan semangat kami untuk mendirikan tenda *kyaa. Finally!! tenda rampung sudah. Hakhakhak *ketawa bahagia*. Kita langsung nata-nata gitu dan langsung cus makan siang. Apadaya yaaa aku cuma bisa makan roti tawar sama kayak Clara sedikit iri sih sama yang bawa nasi.

Dan waktu ishoma sudah berakhir. Ada panggilan gitu. Kita ngumpul. Harus pakaian lengkap. Kyaa. Kalo sesuai jadwal, kan cerdas cermat, nah yang cewek suruh ke pendopo buat mecahin kertas #salah I mean soalnya itu. Yang cowok?kasian banget dipanggang-panggang dan kudu push up. Karna gapake pakaian yang lengkap, itu sanksinya wehehe. Terus mereka langsung tekpram. Gak lamaa, cewek sama cowok gentian... Bukan trans gender ya. Ganti posisi maksutnya. Langsung cus deh. Masnya ngajarin lagi bikin kaki tiga, sambung tongkat dan simpul-simpul lainnya. Cuma bentar banget sih soalnya kepepet sama waktu buat upacara pemukaan. Kemudian upacara pembukaan dimulai. Lama banget. Capek juga berdiri terus-_- terus dibubarin. Habis itu ngapain ya agak lupa. Efeek makan apel(?) *ting* habis itu ngelanjutin tekpram. Nanti dinilai gitu sama kakak pembinanya. Udah selesai kan yaa cus dinilaiin. Habis itu apa yaa kayaknya langsung mandi. Ini nih yang paling identik sama kemah. Ngantri pas mau mandi. Uww itu tu kayak kita harus buru-buru ambil baju, perlengkapan mandi&handuk habis itu cepet-cepetan lari ke kamar mandi biar gak keduluan sama temen lainnya. Itu. Identik banget sama yang namanya kemah. Nah kemudian akhirnya(bahasa gak efektif) yang di dalam kamar mandi keluar juga. Cus deh langsung masuk. Airnya seger banget tapi dinginnyaa kayak dimasukin es. Ngehehe. Habis selesai, langsung cus tenda. Kita bikin makan malam. Kalo gak salah sayur bening.

 Gak lama setelah itu, sodara-sodara beserta sepupu dan ortu pada dateng haha. Mereka rame-rame gitu datengnya kayak hujan-_- mereka nengokin aku gitu wkwkww berasa apa yaa berasa kece aja gitu hehehe-_- :) :B dibawain sosis sama tante juga, kopi dari ibu beserta gelasnya(efek kelupaan). Agak lama juga sih mereka main. Kemudian pamit ke aku. Aww terharu banget(???) enggak sih nggak juga. Wehehe. Teruuss ada kegiatan lagi. Kita dikumpulin. Bakal ada kegiatan pendalaman rohani sama pengjian apa gitu lupa. Yang nonis ke pendopo atas. Cuss deh kita satu rombongan. Tau lah pasti. Malem-malem dikasih siraman rohani. Padahal lokasinya semacam di pegunungan gitu. Dingin. Yang ada bukan ndengerin tapi malah ngantuk. Aku juga. Udah gitu lama banget. Terus akhirnya kita doa penutupan dan langsung cus tenda. Aku sih karena efek ngantuk ya langsung ambil sleeping bag dan otw dreamland. Gatau yang lain gimana. Haha tapi katanya, Bu Pur niup peluit gitu. Tapi apadaya kalo orang udah di dreamland gimana lagi gak kedengeraan apa-apa. Seingetku pas itu aku lagi jalan-jalan sama Greyson ya gimana lagi yaaa. Mereka sih ya gamau langsung tidur #okesip

to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar