Benvenuti nella mia pagina dear folks:) xoxo♥

Februari 09, 2013

Easy Come Easy Go

Hella folks.
Mungkin, yang terlintas dipikiran kalian setelah membaca judul di atas adalah lagu. Banyak sih sesuatu di dunia ini yang bisa dikategorikan di kelompok easy come easy go. Tapi, ini mungkin lebih ke hard to get but easy to go sih. Contohnya kurang lebih seperti ini.

Uang. Benda yang satu ini emang gampang banget ilangnya. Nggak sampe lima menit kalian ada di depan meja kasir, benda satu ini akan berganti dengan benda yang kalian ingini. Kalo belum kerja (re:pelajar), kita harus nabung dulu kan ya kalo nggak ya minta orang tua. Tapi kalo kita udah kerja, harus kerja dulu sebulan baru dapet gaji. Habis gajian, dibuat beli ini itu udah habis. Yang intinya kita harus kerja dulu susah-susah selama sebulan, tapi kalo udah dibuat belanja cepet banget ilangnya.

Pacar. Radak gimana sih nulis yang satu ini. Tapi prakteknya emang iya kan? Awalnya ejek-ejekan gitu, terus sering sms-an, terus pacaran. Ini kan melalui proses yang lama juga kan ya. Terus kalo udah ngrasa bosen, tinggal aja bilang putus.

Ilmu. Kalo yang ini berdasarkan pengalaman pribadi._.v udah hampir belajar 3 tahun di SMP, tapi setelah sekarang kelas 9, pelajaran kelas 7,8 banyak yang udah nggak nyantol.

Rambut. Yap, ini mungkin sesuatu yang bakalan kalian pertahanin. Manjangin rambut itu kan lama.....banget. Tapi, kalo kalian udah ada di salon, potong rambut nggak lebih dari sejam(kalo nggak antri)-_-

Karena benda-benda itu susah didapetin, alangkah baiknya jika kita menjaga, merawat, atau mempertahankannya selama benda-benda itu masih kita miliki:))
 

1 komentar:

  1. HAI :D
    INFO YANG BAGUSS . SIPPP DEH
    OH IYA
    Aku DAH FOLLOW BLOG MU NI..
    SKRG TOLONG FOLLOW BLOG KU YA
    ajibonsukses.blogspot.com
    makasih :D

    BalasHapus