Benvenuti nella mia pagina dear folks:) xoxo♥

Februari 14, 2013

What a busy week!

Whoooooa! last week was a busy one. Sedikit geser ke bulan Januari dulu yah. Januari. Bulan pertama di awal tahun 2013 ini memang melelahkan. Memang baru awal sih, dan mungkin masih ada another busy week lagi kali ya-_- Oke, kali ini mau nyeritain pengalaman terekstrim di bulan Januari.

2 minggu akhir penghujung bulan Januari bener-bener bikin capek. Capek pikiran dan capek fisik itu bener-bener aku rasain di bulan Januari. Les di sekolah juga sekarang yang bener-bener udah efektif. Udah nggak pernah ada libur. Ya mungkin masih ada another busy week lagi sih, tapi yang ini ekstrim banget gitu-_-

21&22 Januari 2013
Moment yang bakalan setiap bulan nggak akan pernah ada habisnya sebelum UN. Kita memanggilnya tpm. Tpm sebenernya jadi tolak ukur, seberapa kesiapan kita dalam menghadapi UN. Kalo diliat dari nilai tpm yang pertama sih ya, bisa dibilang aku ini belum siap ujian-_- Nem nggak nyampe 30 dan renkingnya....-_- Ini sebenernya bikin beban juga sih sekaligus jadi motivasi sebenernya. Jadi intinya, 21-22 Januari itu ada tpm ke-2. Hehehe.

24 Januari 2013
Hari ini sebenernya libur sih. Tapi ini sebenernya puncak menuju klimaks dari segala kegelisahanku di bulan Januari(tsaah). Jadi, waktu hari Kamis itu, aku ikut try out yang diadain Neutron. Ini try out buat masuk SMA TN._. Try outnya diadain di IONs  jam 9 kalo gak salah. Aku berangkat dari rumah sekitar jam 8.45 hehehe. Di pelataran parkirannya sih sepi ya, aku pikir aku telat. Aku langsung cus masuk. Aku tanya, "Mbk, ruang 7 dimana ya?" "di lantai 2, Dek. Lewat tangga aja biar cepet" " Oke, makasih." Aku langsung naik dengan sergapnya. Di atas ternyata udah pada stay di ruangannya masing-masing. Ternyata tesnya belum mulai haha untunglah. Nggak lama, langsunglah di bel. Kita dibagi soal, dan ujiannya iu dibagi 2 sesi. Pertama, matematika ipa kalo gak salah. Soalnya itu mengejutkan sekali yah permisah. Terlalu susah. Dan ini cukup memberi gambaran pada saya, bagaimana soal-soal yang akan diberikan jika saya mencoba tes disana-_- Sesi kedua bahasa inggris, indo. Kalo ini sih juga sama-sama mengejutkan tapi yang bahasa indonesia aja. Kalo yang bahasa inggris lumayanlah. Akhirnya tes selesai sekitar jam setengah 12. Dan saya mendapati kerumunan anak-anak kelas 9 di bawah yang membahas soal-soal tadi. Sampe bawah, ternyata udah dijemput. Nggak afdol kayaknya, kalo setiap tes nggak ditanyain gimana soalnya. Dan inilah yang terjadi. Ibuku tanya, "Gimana soalnya?susah?" "Banget! tp bahasa inggrisnya lumayanlah." Langsunglah kita  menuju rumah.

Sampe rumah ternyata kosong. Bapak, Ratri, sm Mbk Tis lagi pergi. Yaudah aku sms gitu suruh pulang. Soalnya mau cari penginapan buat persiapan tes besok. Soalnya udah pada full gitu.

To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar